Fashion lebaran Krisdayanti, harga tasnya fantastis!

Fashion lebaran Krisdayanti, harga tasnya fantastis!

Kapanlagi Kepo - Krisdayanti menjadi salah satu artis yang fashion lebarannya disorot. Lebaran kali ini Krisdayanti memilih untuk memakai kaftan berwarna biru.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu juga kompak dengan sang anak yang memakai baju kembar dengan hiasan bunga-bunga di tudung kepala.

Dalam unggahan fotonya saat di Bali, KD juga terlihat membawa sebuah tas berwarna biru gelap. Siapa sangka tas KD ini berharga fantastis.

Menurut informasi dari akun instagram @krisdayanti_style, tas merk Chanel 'Coco Handle' itu memiliki harga $5225 atau jika dikurskan bisa mencapai 72 juta rupiah!

 

Tentu saja dengan harga segini kamu juga bisa beli motor gede ataupun nyicil rumah nih ya.

Saat liburan di Bali KD pun juga terlihat sempat memakai tas berbeda. KD jga membawa tas berwarna pink yang juga senada dengan baju yang dikenakannya saat liburan di Bali.

 

Tote bag berbentuk oval besar itu bermerk sama yakni Chanel 'Cocomark Drawstring Tote Quilted Caviar Pink' seharga $2900 atau sama dengan 40 juta rupiah!

Hmm, mending punya tas yang mewah kayak punya KD atau dibuat nyicil rumah aja ya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.