Eh ternyata Barbie Kumalasari sama Galih Ginanjar udah nikah!

Eh ternyata Barbie Kumalasari sama Galih Ginanjar udah nikah!
@instagram/barbiekumalasari

Kapanlagi Kepo - Kayaknya nih nggak mau kalah dengan Fairuz A Rafiq yang sudah resmi diperistri oleh Sonny Septian, Galih Ginanjar pun sudah melepas masa dudanya. Ia menikah dengan Barbie Kumalasari yang sudah beberapa tahun belakangan ini menjadi kekasihnya.

Hal itu terungkap dari pernyataan Barbie yang sempat discreencapt oleh Lambe Turah. Barbie menanggapi pernyataan dari netizen yang berdoa agar ia segera menikah dengan Galih.

Barbie Kumalasari sudah menikah
Lambe Turah/Lambe Turah



"Kk aku tunggu undangan nya ya smg cpt2 naik pelaminan sm kk galih udah cocok bggt," tulis Riri Fitriyah.

"Udah tp ga dipublikasi," tulis Barbie.

Di postingan yang sama, Barbie memamerkan mobil barunya yang merupakan pemberian dari Galih. Mobil hitam itu mewah, sebuah Mercedes Benz yang harganya tentu tidak murah.

Entah kapan Barbie dan Galih menikah, dan bagaimana proses pernikahan mereka berlangsung. Apakah sah secara agama dan negara, atau mungkin nikah siri.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.