Awkarin pamer belahan dada, seksi tapi....

Awkarin pamer belahan dada, seksi tapi....

Kapanlagi Kepo - Berawal dari sebuah video mewek-mewek dan galau di Youtube, nama Awkarin menjelma jadi sosok yang sangat fenomenal. Mengetahui popularitasnya naik, Ia pun lalu memanfaatkan momen itu untuk ngartis, di mana Ia menggandeng rapper yang juga kontroversial, Young Lex untuk membuat nyanyi di sebuah klip bertajuk Bad.

Kini, Awkarin makin eksis. Namun satu yang pasti, banyak orang yang tak suka dengannya. Selain karena drama-nya di masa lalu, wanita bertubuh seksi itu juga dikenal suka pamer kemolekan tubuh, atau yang biasa disebut netizen sebagai aurat. Seperti foto-foto berikut..

Harus diakui jika Awkarin memang memiliki tubuh yang molek dan hot. Untuk semakin menggenjot popularitas, Ia pun menebar sensasi, sekaligus keseksian yang Ia miliki. Entah itu di video klip lagu-lagunya maupun di postingan-postingan foto Instagramnya.

Biasanya sih kalau artis wanita ngupload foto-foto seksi, bakal banyak yang berkomentar 'nakal' dan menggoda, terutama para pria. Awkarin pun begitu. Hanya saja, Ia lebih banyak dihujat ketimbang dielu-elukan.

Awkarin sendiri tak pernah menggubris hujatan-hujatan haters. Pedoman hidup-nya simpel, 'Ini hidup gue, gue yang ngejalanin, ya terserah gue dong'. Lalu, Ia pun kembali mengunggah foto-foto hot yang kebanyakan pamer cleavage dan sejenisnya untuk semakin membuat netter beringas.

Padalah Awkarin dulu ketika masih duduk di bangku sekolah adalah sosok wanita yang (katanya) kalem, alim dan pemalu. Kini Ia menjadi sosok yang liar dan ekspresif tanpa takut kena semprit siapapun juga.

Uniknya lagi nih, ketika lebaran kemarin, Awkarin sempat mengunggah foto-foto ketika pake hijab. Dan hasilnya? Banyak yang memuja-mujanya! Namun setelah lebaran usai? Liar lagi.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.