Wow! Gara-Gara Foto Ini, Awkarin Banjir Pujian

Wow! Gara-Gara Foto Ini, Awkarin Banjir Pujian

Kapanlagi Kepo - Awkarin adalah sosok yang tak pernah lepas dari namanya haters. Coba scroll akun Instagram-nya, maka 90% komentar yang kalian temukan pasti bernada caci-maki, hujatan dan sebangsanya.

Semua kebencian netter tersebut bukan tanpa alasan sebenarnya. Awkarin awalnya terkenal karena postingan video di Youtube yang menunjukkan gaya hidup glamor untuk ukuran anak seusianya. Lalu pada intinya, Ia diputus oleh sang pacar dan akhirnya mewek-mewek sambil curhat di depan layar kamera.

Dari video itulah Awkarin disebut lebay, drama queen, perusak generasi dan sejenisnya. Namun wanita bernama asli Karin Novilda itu pintar. Di tengah sensasinya yang lagi booming, Ia mulai aktif nge-vlog sambil mengunggah video-video lain yang tak kalah kontroversial.

Bahkan, Awkarin juga mulai aktif nyanyi dan merilis beberapa karya melalui Youtube. Semakin terkenal, Awkarin semakin dihujat, namun Ia juga semakin menjadi-jadi. Ia tak pernah ragu untuk mengunggah foto-foto seksi hingga gaya hidupnya yang bikin haters semakin kepanasan.

Uniknya nih, di antara foto-foto postingan Awkarin di Instagram yang selalu banjir hujatan, ada juga beberapa yang ternyata malah dipuji habis-habisan loh! Ya, ternyata selama Lebaran kemarin, Ia mengunggah sejumlah foto ketika pakai hijab.

Entah hanya karena terbawa momen atau bagaimana, namun yang pasti netizen banyak yang memujinya. Tak jarang pula yang berharap agar Awkarin bisa tetap tampil alim sejalan dengan hijab yang dipakainya. Tapi tetap saja, masih ada segelintir haters yang berkomentar pedas menanggapi foto-foto Awkarin berhijab.

"Pliss jangan di copot dong kak. Kalo dah pake kerudung. Kak karin nambah cantik kalo pakai kerudung😍😍," puji @chahyaad.

"Gitu dong kak👍kalau pake jilbab kan lebih cantik dan lebih disukai allah😊😍😘," sambung @_hayyaut_

Dan seperti ini contoh haters yang masih ikutan nimbrung di foto tersebut..

"Kelompok isis nihh, yang mau ngejatohin islam dengan cara berpenampilan selayak nya orang gak bermoral dengan mengumbar aurat, dan menutupi nya dengan hijab! Tak pantas!!" sindir seorang haters dengan akun @tmysptr.

Well, apapun itu, yang pasti Awkarin kembali liar lagi setelah lebaran berakhir. Ia kembali jadi dirinya sendiri dan mengunggah foto-foto yang menggoda dan pastinya bikin haters makin beringas.

 

Source: Tribunnews

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.