Beredar KTP dengan nama Muhammad Fatah yang diduga identitas asli Lucinta Luna

Beredar KTP dengan nama Muhammad Fatah yang diduga identitas asli Lucinta Luna

Kapanlagi Kepo - Masih ingat dengan putusan Pengadilan Negeri Jakarta yang menyebut bahwa seorang pria bernama Muhammad Fatah meminta ganti nama menjadi Ayluna Puti yang beredar beberapa waktu lalu bukan?Kala itu, ramai beredar bahwa ini adalah identitas asli dari Lucinta Luna sebelum ganti kelamin dan KTP.

Namun ketika diminta keterangan, manajer Lucinta menyebut bahwa Muhammad Fatah adalah sopir dari Lucinta. Meski sang manajer tidak membantah bahwa personel Duo Bunga ini memang pernah menggunakan nama Ayluna Putri yang tak lain adalah pemberiannya.

Pengakuan sang manajer bahwa Lucinta bukanlah Muhammad Fatah seperti yang ditudingkan netizen tidak serta merta membuat publik percaya. Terlebih baru-baru ini muncul sebuah bukti lain, yaitu KTP dengan nama Muhammad Fatah.

Dalam foto KTP yang disebarkan oleh Lambe Turah itu, Muhammad Fatah disebut sebagai warga Palmerah, Jakarta. Sosok dalam fotonya pun mirip dengan Lucinta, namun dengan wajah yang masih sangat pria meski berambut panjang.

Benarkah Muhammad Fatah adalah Lucinta Luna? Ataukah sosok ini benar adalah sopir dari Lucinta seperti yang disebutkan oleh manajernya?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.