Detail Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Yang Mengundang Rasa Penasaran

Detail Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Yang Mengundang Rasa Penasaran

Kapanlagi Kepo - Ada beberapa hal menarik dari pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hari ini, Jumat (9/2). Beberapa di antaranya membuat kening berkerut, mengapa hal ini terjadi di sebuah acara pernikahan.

Tanpa Wali Nikah

Hal pertama yang membuat kening berkerut adalah tiadanya wali dalam pernikahan Angel. Belakangan diketahui, ternyata orangtua Angel bukan seorang Muslim. Sehingga wali diserahkan kepada penghulu yang sekaligus menjadi wali hakim.

Tanpa Cium Tangan

Biasanya, pasangan pengantin yang baru saja sah menikah akan melakukan cium tangan. Mempelai wanita mencium tangan mempelai pria. Sementara pengantin pria membalas dengan cium kening.

Namun tidak demikian dengan Vicky dan Angel. Yang mana Vicky justru langsung mengacungkan kedua tangannya dengan gerakan 'metal' karena sukses akad. Sementara Angel hanya diam saja.

Live Yang Penuh Candaan

 

Akad nikah Angel dan Vicky disiarkan langsung secara live oleh salah satu stasiun TV. Namun sayangnya, karena host acara Pesbukers saling berkomentar satu sama lain dengan ramai, membuat kesakralan acara ini berkurang drastis.

Sebelum akad, para host menggoda Zaskia Gotik yang tak lain adalah mantan tunangan Vicky. Dan setelah akad, tanpa basa-basi Eko dan Billy langsung mewawancarai Vicky. Padahal kala itu Vicky dan Angel masih tanda tangan surat perkawinan mereka.

Nama Angel Lelga

Yang masih menjadi pertanyaan sampai sekarang adalah nama Angel Lelga. Vicky menyebutkan Angel Lelga ketika akad, alih-alih nama aslinya, Lely Anggraeni.

Apakah kemudian menikah dengan nama panggung seperti ini bisa dibilang sah? Jika tidak, lalu seperti apa nasib pernikahan mereka nantinya?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč