Cara Delevingne ketahuan lirik dada Rihanna! Netizen Ngakak. Kamu?

Cara Delevingne ketahuan lirik dada Rihanna! Netizen Ngakak. Kamu?

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini Cara Delevingne dan Rihanna hadir di sebuah premiere film terbarunya yaitu Valerian and The City of A Thousand Planets. Di sana terjadi kejadian yang lucu dan menarik. Soalnya, Cara ketahuan melirik dada Rihanna saat ada di red carpet.

Cara posting foto itu di instagramnya dan tentu saja langsung jadi buah bibir netizen. Mereka semua memberi komentar di kolom yang telah disediakan. coba tebak, apa hayo reaksi dari kebanyakan netizen?

Mereka ternyata tertawa melihat foto itu. Kalu kamu sendiri bagaimana sobat? Tapi ternyata yang jadi sorotn bukan cuma Cara melirik ke dada Rihana lo! tapi juga penampilan rihanna sendiri.

Soalnya, saat itu Rihanna memakai sebuah baju yang ukurannya terlalu besar sehingga terlihat gombrong. gara2 itu juga, rihanna sampai dikabarkan hamil. masa sih? kalau menurut pembaca sendiri bagaimana? kasih komentar yang jujur yah!!!!!!!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.