eh ada foto-foto mulan jameela jalan-jalan ajak baby Er, kok sendiri?

eh ada foto-foto mulan jameela jalan-jalan ajak baby Er, kok sendiri?

Kapanlagi Kepo - ada foto mulan jameela liburan di malang bareng baby Er... tapi sendirian aja kayaknya ya

mulan jameela ada di museum angkut gendeng baby er 

dikerumuni lah sama orang-orang banyak ya

keliatannya sih mulan nggak ditemeni bodyguard

 

ahmad dhani juga nggak ada tuh

masa liburan sendirian aja dong?

dari dandanannya sih mulan cukup rapi ya, nggak terlalu kasual gitu

terlihat gendong-gendong baby er sendiri

 

riniaprilliasetiawan Kenape w gagal fokus sama anak nya yg nggak pake sepatu or sendal gitu
vanno_vanno10 Museum angkut malang
semeista Bangkrut ya mak? Kmrn sang majikan kalah banyak di pilkada bekesong.. Gitu sih menghina2.. Eh g taunya mau jd walkot.. Mana sudi coba orang2 bekasi😎
nurchadijah Masih ada yg minta foto ya😂
malishkhaa Lucuuu ih baby nyaaa
ciput_arifina @rizkyazhari cucokkkkk
dyandiniii138 Baju pas kampanye dipake..
nimadeayupuspa mana si artisnya 😂
elvira.tam Anaknya lucu sih🤗
_yudhaprakasa Kapan jenk ? Kmren w ke malang nggak ktmu tuh di museum angkut :v

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč