Nikita Mirzani Banjir Pujian Setelah Tampil Berhijab Di Sosial Media

Nikita Mirzani Banjir Pujian Setelah Tampil Berhijab Di Sosial Media

Kapanlagi Kepo - Berhijrah dan berhijab, rasanya sedang tren di kalangan para artis. Selain Kartika Putri, Nikita Mirzani juga tampaknya nggak mustahil untuk ubah penampilan demi dekatkan diri dengan Tuhan. Ya, Selasa (12/6) lalu istri Dipo lathief ini mengunggah foto dirinya tengah berhijab di Instagram.

dalam foto itu bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini tampak tengah mengenakan baju lengan panjang yang dipadu dengan jilbab pashmina cokelat bermotif kotak-kotak. Nikita terlihat anggun dan cantik. Tak pelak, netizen pun menghujaninya dengan pujian serta doa.

 

Pujian untuk wanita kelahiran 1986 ini salah satunya datang dari @dia.ayu99 yang menuliskan "cantik nya kak @nikitamirzanimawardi_17." Ada juga arifmei24 yang menyuruhnya untuk berhijab seterusnya, "Alhmdulilah Soleha bnget ..lanjutkan" begitu komentarnya.

Mungkinkah Artis yang kerap berkonflik dengan banyak rekan seprofesinya ini akan berhenti tampil seksi dan memilih berhijrah? Ataukah hijabnya kali ini sekedar tampilan edisi jelang lebaran saja?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.