cantiknya pemotretan mikha Tambayong gak pake bra

cantiknya pemotretan mikha Tambayong gak pake bra

Kapanlagi Kepo - eh dek Mikha Tambayong ternyata udah dewasa aja nih. ada loh pemotretan terbarunya bareng rio motret yang kelihatan dewasa banget. 

judulnya tampil boyish tapi mikha malah kelihatan hot

seleb yang umurnya 22 tahun itu memilih pakai jaket jeans oversized dan nggak dikancingin, di dalamnya tak pakai dalaman loh.

reaksi netizen juga beda-beda sih

ada yang komentar kalau dadanya rata, ada yang ninggalin komentar kalau mikha berani tampil seksi juga

 

tapi banyak loh yang memuji penampilannya ini

mikha memag tampil cantik banget, beda dari biasanya

mikha tambayong juga dpuji punya wajah yang korea abis. setuju kan?

onya23cici Demi apa.. Kek bukan mikka tambayong
linaherlina92 Beda banget ga ngeh tadinya kalo itu mikha tambayong .keren euy 👍
aldiazharr Wow
aldiazharr Mantap
aldiazharr Keren
linaherlina92 Beda banget ga ngeh tadinya kalo itu mikha tambayong .keren euy 👍
inasulfianaadji Perutnya
ulfamilo Cantikkkk
wahyupriyanti_0404 Kirain calon istrinya joongki oppa tadi 😊😊😄😄
dimasprabowow ❤️❤️❤️
faizalmxc Cantikkk

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč