Duo Serigala pamer dada goyang seksi di dapur, netizen malah jijik

Duo Serigala pamer dada goyang seksi di dapur, netizen malah jijik

Kapanlagi Kepo - Duo Serigala lagi-lagi cari sensasi dengan dada mereka yang besar. Sudah benar pakai baju panjang, salah satu personel Duo Serigala malah membukanya dan memamerkan payudaranya yang montok.

Tak cuma pamer, Duo Serigala juga bergoyang seksi. Yang membuat tarian mereka semakin nggak banget adalah tempat mereka goyang.

 

Mereka bergoyang erotis di tempat yang tidak semestinya. Bukan di studio atau tempat yang agak luas, tapi malah melakukannya di dapur.

Tepatnya di depan kulkas dan di belakangnya ada meja. Lokasi yang sempit untuk bergoyang. Tapi mereka malah menikmatinya.

 

Penampilan mereka malah bikin netizen jijik, dan komentar-komentar jelek pun berdatangan. Pamela yang upload videonya sempat mematikan kolom komentar. Tapi di postingan satunya tidak ditutup.

 

"iDiiiihhh ngeri ngerong........malu2in kaum wanita"

"Klo kena penyakit baru dah ditutup 😂 sukur2 msh ada waktu tomat eh tobat, klo kaga ada waktu ya bye2"

"Ngapain pake baju ? Dr pada setengah setengah gtu. Kasihan ayah mu semakin sering bgtu semakin dekat dengan juram neraka"

"Ini penyanyi yang gak laku di pasaran.yaa allah miris sekali.saya sebagai perempuan malu ngeliatnya"

"Dikira nya keren malah mau muntah lihatnya dasar lonte haramjaddah buat kasus pemerkosaan tambah banyak..."

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč