Pakai Bikini Di Pantai, Shafa Harris Dibilang Pamer Payudara

Pakai Bikini Di Pantai, Shafa Harris Dibilang Pamer Payudara

Kapanlagi Kepo - Publik tentu nggak bisa lupa dengan aksi Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn beberapa bulan lalu. Ya, putri dari Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini nggak terima dengan kehadiran Jennifer di rumah tangga orang tuanya.

Setelah pekara Jennifer Dunn tak lagi jadi perhatian publik, kehidupan Shafa di media sosial jauh lebih menarik untuk disimak. Sebagai remaja, Shafa kerap posting foto berpakaian seksi, salah satunya pada postingannya baru-baru ini.

 

Ia mengenakan bikini saat tengah menghabiskan waktu di Pantai. Komentar netizen langsung berdatangan, salah satunya yakni dari @lha_julaiha. Akun tersebut berkomentar "Fotonya di pantai melulu, suka ya pamer payudara, yes. Kidz zaman now gak heran deh..."

Komentar tersebut langsung dapat tanggapan dari Shafa. "@lha_julaiha ya kan di bali masa gue foto dalem mall mulu???" tukas gadis 15 tahun tersebut. Gimana menurutmu Guys?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč