Bukan menikah di Mekkah, Kartika Putri dan Habib Yahya menikah di tanggal ini

Bukan menikah di Mekkah, Kartika Putri dan Habib Yahya menikah di tanggal ini

Kapanlagi Kepo - Ketika mengumumkan pernikahan, Kartika Putri melakukannya di Masjidil Haram, Mekkah. Banyak yang kemudian menduga bahwa mereka menikah di Arab Saudi.

Namun ternyata Kartika dan Habib tidak menikah di Mekkah. Kala memamerkan foto pegangan tangan di Masjidil Haram, Kartika dan Habib sudah lebih dulu resmi menikah.

Habib Usman pun mengungkap tanggal pernikahannya dengan Kartika. Ia menyebut tanggal, tetapi...

"Tanggal 26, tahun 2018. Bulannya? Biar ditebak netizen. Kan biasanya maha benar netizen," ujar Habib Usman seperti wawancara dengan Cumicumi di Youtube.

Namun karena umat Islam tidak boleh pergi haji selain dengan muhrim. Besar kemungkinan maksud dari tanggal 26 itu di bulan sebelum bulan Haji berlangsung.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč