Daniel Mananta akhirnya ungkap wajah istri dan anaknya, cantik-cantik!

Daniel Mananta akhirnya ungkap wajah istri dan anaknya, cantik-cantik!

Kapanlagi Kepo - Daniel Mananta nyaris tak pernah buka suara soal pernikahan, istri dan juga anaknya. Selama bertahun-tahun rumor tentang pernikahan Daniel dengan seorang perempuan bule beredar. Namun Daniel amat rapat menutup identitas sang istri.

Ketika pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis berlangsung, foto istri Daniel sempat beredar. Namun presenter papan atas Indonesia ini bergeming untuk mengakui bahwa itu memang istrinya.

 

Dan setelah sekian lama, akhirnya Daniel mau buka suara mengenai kabar pernikahannya. Ia pun santai menunjukkan wajah istri dan anaknya.

Semua itu dilakukan Daniel kepada Alvin Adam, lewat acara bertajuk Alvin Adam n Friends yang ditayangkan di Inews di Youtube.

 

Ketika membicarakan keluarga, foto dan video anak dan istri Daniel diungkap dengan gamblang. Tentu bisa dipastikan bahwa Daniel yang memberi izin agar video tersebut diunggah.

Seperti rumor yang selama ini ramai beredar, sosok inilah yang selama ini disebut sebagai istri Daniel. Dan jika dulu wajah anaknya tak tampak, sekarang baru terlihat dengan jelas dan ia sudah tumbuh besar.

Baik istri maupun anak Daniel, semuanya cantik-cantik!

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.