Farhat Abbas batal nikah karena tak kuat bayar mahar 4 miliar

Farhat Abbas batal nikah karena tak kuat bayar mahar 4 miliar

Kapanlagi Kepo - Farhat Abbas rupanya belum beruntung untuk urusan jodoh dan pernikahan. Setelah bercerai dari Regina Adriane Saputri, Farhat belum juga menikah lagi.

Namun bukan berarti Farhat betah dengan status dudanya. Ternyata ia sempat berhubungan dengan seorang perempuan dan sudah berencana menikah.

Farhat mengakui hal ini ketika wawancara di acara Selebrita yang tayang di Trans 7. Dalam wawancara yang berlangsung pada 12 Juni itu Farhat mengungkap kisah pilunya dengan mantan kekasihnya, Husna.

Menurut Farhat, seharusnya ia dan Husna menikah pada bulan Desember 2017 lalu. Tetapi sayang, ia belum bisa memenuhi mahar yang nilainya Rp 4 miliar.

Akhirnya pernikahan itu diundur dan sedianya akan dilangsungkan bulan Juni ini. Tetapi Farhat tak mampu membayar mahar dan memutuskan untuk tak melanjutkan hubungannya dengan Husna.

"Maharnya harus Rp 4 miliar. Jadi diundur pas hari ulang tahunnya, tanggal 6 (Juni 2018). Tapi sebelum tanggal 6, bulan Januari, kami sudah pisah. Kalau mahar Rp4 miliar harus menikah ya... maaf-maaf sajalah. Pernikahan ini kan bukan transaksi," ujarnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.