Pakai Baju Ketat, Iis Dahlia Dikritik Netizen

Pakai Baju Ketat, Iis Dahlia Dikritik Netizen

Kapanlagi Kepo - Penampilan artis memang selalu jadi sorotan. Segala macam fashion yang mereka pakai bisa jadi perbincangan publik. Baru-baru ini gaya berpakaian Iis Dahlia jadi perbincangan netizen.

Lewat akun Instagram, Iis Dahlia mengunggah penampilannya saat mengisi program acara Ramadan di stasiun televisi swasta.

"On sets sahurnya pesbukers OOTD @janetfashion_id by @jenitajanet Hairdo @ani2medy," tulis Iis Dahlia dalam keterangan fotonya, Selasa (12/6/2018).

Lekuk Tubuh

 

Ia mengenakan busana ketat berwarna abu-abu yang dipadukan dengan outer serta celana panjang berwarna ungu. Lantaran outer-nya dibiarkan terbuka, maka lekuk tubuh Iis Dahlia pun terlihat jelas.

Hal ini kemudian menjadi kontroversi di kalangan warganet. Mereka merasa busana yang dikenakan oleh pelantun lagu "Ratapan Anak Tiri" tersebut kurang sopan.

Dikritik

"Tua kok bangga ya mamerkan aurat.. sedangkan yg muda aja berlomba nutup aurat apalagi di bulan suci Romodhon...sayang ya cantik di dunia aja gak cantik di akhirat," kata @freanikdudah.

"Smoga bisa secptnya menutup aurat selagi msh diberi umur," imbuh pengguna akun @ikutankomen.

"Hallooo jeng inget umur ...yg muda2 belia aja berlomba menutup aurat. btw ini bulan suci islam .. Mba isda islam kan yaa... Eimm," tambah @retnoningruum.

Fashion selebritis memang masih jadi rekomendasi yang keren ya buat publik. Semua memang tergantung dari masing-masing pribadi sih ya suka atau tidaknya.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.