Ayu Ting Ting Tenteng Dompet Mungil Yang Harganya Jutaan Rupiah

Ayu Ting Ting Tenteng Dompet Mungil Yang Harganya Jutaan Rupiah

Kapanlagi Kepo - Tenar dan berpenghasilan besar, Ayu Ting Ting lagi-lagi ketahuan rogoh kocek dalam. Ya, setelah beberapa waktu lalu ketahuan habis beli sebuah villa mewah di kawasan Jawa Barat, kini ia melenggang santai dengan menenteng sebuah dompet mungil seharga jutaan.

 

Hal itu diketahui saat ia menghadiri perayaan ulang tahun putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu. Penampilan pelantun lagu Sik Asik ini sebetulnya tidak ada yang istimewa. Ia datang dengan setelan yang cenderung kasual.

Dengan kaus berwarna orange dipadu bawahan berbahan denim, ia datang dengan riasan yang nggak terlalu menor. Kendati jauh dari kesan mewah, hari itu ia menenteng sebuah dompet mungil berwarna cokelat. Disinyalir dompet itu harganya nggak main-main.

 

Ingin tahu berapa harga dompetnya? Dilansir dari @tingtingcloset, dompet kecil itu adalah keluaran koleksi dari Louis Vuitton. Dompet seri 'Victorine Wallet' dengan pinggiran warna merah muda ini dibanderol US$ 545 atau setara Rp 7,6 jutaan. Hem, worth it nggak sih harga segitu untuk sebuah dompet yang ukurannya setelapak tangan?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.