Bagikan Kronologi Tsunami Anyer, Ifan Seventeen Sempat Liat Bara Gunung Anak Krakatau

Cuaca Baik-Baik Saja

Cuaca Baik-Baik Saja

Ifan juga sempat ditanya bagaimana kondisi cuaca malam itu. Ia sama sekali tak menduga akan tejadi tsunami karena cuacanya baik-baik saja. Meski begitu, ternyata ia dan member Seventeen yang lain sempat melihat bara Gunung Anak Krakatau.

"gak ada gak ada apa-apa. itu suasananya tenang banget, ombaknya kecil, anginnya juga gak ada. Tenang memang tenang. Kita gak nyangka gitu apapun. Cuma memang dari kejauhan kita sempat ngeliat baranya anak gunung krakatau. Cuma kita gak nyangka aja ada gelombang. Karena kan biasanya gelombang tsunami didahului sama gempa. Ini tiba-tiba aja tsunami."

"Jadi orang yg ngeliat airnya datang udah gak bisa menyelamatkan diri. Apalagi kitanya ngebelakangin air. Kita yang ketutup sama tenda panggung. Atap panggung itu jatuh numpuk ke atas kita," cerita pria yang berprofesi sebagai vokalis ini.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč