Syahrini dan Reino Barack Posting Sama, Tanda-Tanda Ada Hubungan?

Syahrini dan Reino Barack Posting Sama, Tanda-Tanda Ada Hubungan?

Kapanlagi Kepo - Belakangan ini santer banget kan kabar kalau Syahrini dan Reino Barack pacaran bahkan sudah lamaran dan mau nikah. Mbah Mijan aja menerawang mereka nggak lama lagi mau nikah. tpi sampe sekarang baik Syahrini maupun Reino-nya sendiri blm ngasih statement apapun soal rumor yg bikin kita semua kepo. di Ig pun nggak ada postingan foto-foto bersama mereka, bikin kita-kita makin penasaran aja ya khaan??

Tapi nih baru2 ini mereka posting sesuatu yg bikin netijen langsung mikir wah beneran ada apa2 nih antara mereka. jdi kan ceritanya nih Reino bikin bisnis baru kuliner semacam minuman tea milk gitu kan. Postinglah tuh dia produk2 di cafe barunya ini (sumpah fotonya bikin ngiler dong T___T). Ternyata incess syahrini ngelike postingan reino lho. sudah pastilah para netijen yg haus akan rumor langsung cie-ciein.

apalagi abis itu incess sendiri juga posting salah satu minuman produk baru Reino ini IG Story-nya. Katanya dia paling suka yg rasa matcha gitu. Hmmmm syahrini sepertinya ngasih support banget ya buat Reino. So sweet banget kan mereka ini?

 

Jadi menurut kalian? apa foto2 ini membuktikan kalau mereka ada apa2? atau cuma teman yg saling mendukung aja. Ya terserah deh, yg penting mereka bahagia dan sehat2 selalu.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.