Bagikan Kronologi Tsunami Anyer, Ifan Seventeen Sempat Liat Bara Gunung Anak Krakatau

Korban & Kabar Istri

Ketika ditanya seperti apa kondisinya saat ini, Ifan mengaku sedang berada di sebuah klinik yang lokasinya cukup tinggi dari garis pantai. Ia sangsi tentang berapa banyak korban selamat dari kejadian ini, "Kebetulan mungkin 60 persen yang selamat ada sama aku dalam kondisi luka-luka. Cuma yg lain pada mencar-mencar."

Rasa duka juga menyelimuti hatinya karena ia telah kehilangan sang basis yang bernama Bani dan road manajer mereka, Oki Wijaya. "ya..... paling itu ada temmennya mas bani sama mas oki minta tolong dimaafkan salahnya gitu. Diikhlaskan," pesan Ifan.

Di akhir wawancara, Ifan bilang kalau istrinya yang sempat hilang akhirnya ketemu dan selamat.

"ya alhamdulilah semuanya sehat cuma kabarnya terakhir istriku selamat. Kabarnya terakhir istriku selamat seseorang ada lihat. Cuma memang lagi istriku belum diketemuin posisinya di mana. Mohon doanya."

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč