Setelah nikah lagi, Opick ingin rebut hak asuh anak, Dian Rositaningrum: Situ Waras?

Setelah nikah lagi, Opick ingin rebut hak asuh anak, Dian Rositaningrum: Situ Waras?

Kapanlagi Kepo - Di tengah kebahagiaan karena pernikahan ketiganya dengan Bebi Silvana, Opick diterpa masalah dengan mantan istrinya, Dian Rositaningrum. Lewat akun Instagramnya, Dian menyebut bahwa Opick kini tengah berusaha merebut hak asuh anak-anak mereka.

Dian menyebut langkah Opick ini sebagai sebuah hal yang lucu. Karena ketika dulu menikah siri dengan mendiang Wulan, Opick tak memikirkan anak-anaknya.

"Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak, Insya Allah akan saya hadapi mas bro. Yuk, ditunggu realisasinya. Datang tiba-tiba seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata. Menjadikan anak-anak badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik. Apa kabar waktu nikah agama? Adakah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah?" tulis Dian.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč