Bagikan Kronologi Tsunami Anyer, Ifan Seventeen Sempat Liat Bara Gunung Anak Krakatau

Bagikan Kronologi Tsunami Anyer, Ifan Seventeen Sempat Liat Bara Gunung Anak Krakatau

Kapanlagi Kepo -  

Tsunami Anyer sedang menjadi perbincangan hangat di media maupun televisi sekarang ini. Setelah simpang siur soal tsunami atau gelombang pasang, publik kembali dikejutkan dengan kabar duka yang datang dari keluarga besar salah satu band terkenal di tanah air, Seventeen.

Rupanya, tsunami ini terjadi ketika Seventeen sedang manggung dan baru menyanyikan lagu ke-2. Sang vokalis yang bernama Ivan Seventeen pun membagikan kronologi kejadian lewat wawancara Live bersama TV One.

"iya itu gathering PLN dan itu di pinggir pantai. banyak ini banyak yang belum ketemu selain keluarga dari anggota PLN sendiri, selain kru panggung dan event organizer sendiri, gitu banyak."

Sat ditanya ada berapa orang yang jadi korban, Ifan bilang kalau sebenarnya total peserta ada 260 orang. Namun itu semua belum termasuk keluarga dan tim yang ada di balik acara.

"Belum termasuk kru panggung dan event organizernya. Memang keadaannya parah sekali. Mobil-mobil yang di cottagenya itu di villanya itu pada pecah semua karena nabrak tembok semua. tembok-tembok sendiri juga terbelah karena air, jadi memang kuat sekali memang." jawabnya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč