Wakili Netizen, Andi Soraya Akui Bosan Lihat Pemberitaan Akad Syahrini - Reino

Wakili Netizen, Andi Soraya Akui Bosan Lihat Pemberitaan Akad Syahrini - Reino Andi Soraya pilih tak baca atau komentari berita 'Akad'!

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Princess Syahrini dan Reino Barack menjadi buah bibir sejak minggu lalu. Pasangan yang menikah di Jepang ini baru mulai berbagi momen bahagia mereka di sosial media. Hampir setiap hari pasangan ini memberi foto-foto pernikahan mereka.

Pasangan ini pun terus menjadi pembicaraan setiap harinya. Awalnya dinanti netizen, namun ternyata banyak pula yang merasa bosan atas unggahan pasangan penyanyi dan pebisnis satu ini. Bahkan artis senior Andi Soraya pun mengungkapkan kebosanannya atas pemberitaan ini.

"Sumpah gw bosen tiap liat timeline isinya akad yang itu-itu mulu! Tapi yah krna gw merasa bukan berita seru dan penting maka ga pernah gw buka," tulis Andi dalam insta-story pada Kamis 7 Maret 2019.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč