Syahrini & Reino Barack Gelar Akad dengan Adat Sunda di Jepang

Syahrini & Reino Barack Gelar Akad dengan Adat Sunda di Jepang

Kapanlagi Kepo - Hingga saat ini pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi tanda tanya besar bagi publik dan media. Banyak yang bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut. Namun perlahan kedua mempelai yang berbahagia mulai merilis bukti-bukti pernikahannya.

Dimulai dari foto-foto kemesraan mereka saat momen lamaran, kini publik kembali dihebohkan dengan kabar terbaru. Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan suasana usai akad nikah Syahrini di Jepang.

Bukan saat momen ijab qabul, rupanya yang beredar adalah foto sesaat setelah acara akad yang digelar di Masjid Tokyo Camii selesai. Penasaran seperti apa penampakannya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč