Wakili Netizen, Andi Soraya Akui Bosan Lihat Pemberitaan Akad Syahrini - Reino

Biar Berita Hilang

Dalam unggahan itu Andi juga menegaskan dia bukan pendukung siapa pun. 'PS: Nobody's Team' tulis Andi, artis cantik yang awet muda ini tak mau dikira pendukung salah satu pihak. Andi mengajak followersnya untuk tidak menghiraukan berita ini agar segera hilang dan bantu seseorang move on.

"Biarkan berita itu hilang dengan sendirinya kalau tidak ada yg perduli. Yah itung" bantu seseorang moved on. Gimana mau moved on kl digayang tiap hari sama berita yang membosan kan itu," pungkas Andi.

Jelas status ini menjadi topik yang ramai dikomentari. Mulai yang marah tak terima sampai mereka yang setuju karena merasa terwakili. Bagaimana dengan netizen semua, bosan atau masih penasaran dengan Syahreino?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč