Menikah Adat Sunda, Pesta Resepsi Syahrini - Reino Barack Bergaya Internasional

Menikah Adat Sunda, Pesta Resepsi Syahrini - Reino Barack Bergaya Internasional instagram.com/reinobarack

Kapanlagi Kepo - Sukses membuat publik penasaran dengan kabar pernikahan mereka, video acara akad nikah Syahrini dan Reino Barack akhirnya bocor. Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang memperlihatkan kemunculan mereka setelah akad yang digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Meski menikah di negeri sakura, rupanya Syahrini tak melupakan bumi pertiwi. Terbukti, pelantun tembang Cintaku Kandas ini memilih adat Sunda sebagai busana akad nikahnya bersama mantan kekasih Luna Maya itu.

Tak lama setelah video akad nikah mereka beredar. Kini publik kembali dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang memperlihatkan momen bahagia di pesta resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.