Sang Anak dibully Netizen, Begini Reaksi Mona Ratuliu

Sang Anak dibully Netizen, Begini Reaksi Mona Ratuliu

Kapanlagi Kepo - Sebagai aktris kawakan, Mona Ratuliu ternyata masih tetap curi perhatian netizen. baru-baru ini, bukan dirinya yang jadi sorotan, namun Davina Syafa Felisa, putri sulungnya yang beranjak remaja.

Davina mendapat perlakuan buruk dari netizen. Melalui akun instagramnya, Mima, sapaan akrab gadis ini, mengunggah postingan netizen yang berkomentar buruk.

 

Lu itu sbenar nya cntik., Tp pose2 lu itu yg bikin lu nggk cntik., Anggun dikit napa," begitu komentar buruk netizen pada Mima. Alih-alih marah, Mima pun hanya membalas komentar tersebut dengan foto selfie yang juga diunggah di feed Instagram.

Nggak hanya itu, bahkan ada netizen yang tega melontarkan "Jelek lu," pada Mima. Kendati begitu ia tak kesal, ia malah menganggapnya sebagai hiburan belaka.

 

Reaksi santai pun datang dari sang ibu, Mona. Bukannya marah, Mona malah menuliskan "Lu tuh sebenernya mandi, tapi males mandi". Tampaknya itu hanya candaan Mona, mengingat mereka tampak begitu akrab di feed Mima. Lucu juga ya cara Mona tanggapi ejekan netizen pada buah hatinya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.