Agnez Mo Jawab Komentar Netizen Terkait Status Hubungannya Dengan Wijaya Saputra

Agnez Mo Jawab Komentar Netizen Terkait Status Hubungannya Dengan Wijaya Saputra
Chris Brown - Agnez Mo

Kapanlagi Kepo - Seakan tak ada habisnya untuk membicarakan artis yang sudah go internasinal ini. Bagaimana tidak, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah unggahan video dari akun Instagram milik Agnes Mo dan Chris Brown. Keduanya kompak unggah video yang sama.

Dalam video itu, Agnez Mo maupun Chris Brown tampak mesra. Bahkan mereka tak ragu untuk berciuman. Melihat hal ini para netizen berkomentar. Kritikan negatif banjiri kolom komentar Agnez Mo.

 

Bahkan ada seseorang yang bertanya bagaimana nasib lelaki Agnez yang berada di Indonesia. Ya, kita tahu bahwa Agnez miliki lelaki bernama Wijaya Saputra. 

Tanpa diduga Agnez membalas komentar tersebut. Rupanya hubungannya dengan Wijaya Putra telah kandas. Hal ini telah ditekankan kembali oleh Agnez.

Pantas saja dari Agnez maupun Wijaya Putra telah saling unfollow akun Instgram. Jika demikian, apakah maksud dari video unggahan Agnez ini?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.