Tyas Mirasih Posting Foto Bareng Nagita Slavina, Netizen Malah Singgung Ayu Ting Ting

Tyas Mirasih Posting Foto Bareng Nagita Slavina, Netizen Malah Singgung Ayu Ting Ting

Kapanlagi Kepo - Apapun yang berhubungan dengan Raffi Ahmad selalu heboh. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah dekat dengan sejumlah wanita. Sederet artis pun pernah menjadi kekasihnya, sebut saja Tyas Mirasih, Buga Zainal, Ratna Galih, Velove Vexia, Laudya Cynthia Bella, dan Yuni Shara.

Nagita Slavina memang selalu sukses mencuri perhatian netizen. Istri dari Raffi Ahmad ini memang kerap menjadi perbincangan. Mulai dari pembawaannya yang anggun, gaya busanannya yang menarik, hingga kesabarannya dalam menghadapi segala terpaan gosip.

Baru-baru ini Nagita Slavina kembali bikin netizen berdecak kagum. Ini dikarenakan Gigi tampak dekat dengan artis cantik Tyas Mirasih. Padahal, Tyas Mirasih merupakan mantan kekasih Raffi Ahmad. Diketahui kini Tyas akan menjadi salah satu pemain dalam film yang dipersiapkan oleh Raffi dan Gigi.

Beberapa hari yang lalu Tyas Mirasih mengunggah foto kebersamaannya dengan Gigi di Instagramnya. Dalam foto tersebut Tyas dan Gigi sedang berada di dalam mobil bersama aktor senior Roy Marten. 

Tak hanya sampai di situ saja, Tyas kembali memamerkan kedekatannya dengan Gigi lewat Instagram pribadinya.

Kali ini Tyas Mirasih mengunggah foto berdua bersama Gigi. Dalam foto tersebut, Tyas dan Gigi sama-sama tersenyum lebar. Uniknya, Gigi tampak nyaman bersandar di pundak mantan pacar sang suami. Foto ini banjir pujian dari netizen.

 

🖤🖤🖤

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

Namun, beberapa komentar tampak menyinggung soal Ayu Ting Ting yang kini sedang gencar digosipkan dengan Raffi Ahmad.

sarahputri78: Mantan sama istri adem ayem gin seru yahh aduhhh mama gigi you'r the best
lvlystff2: Sukaa bgtttt 22nya caanciiiii 
andalisaagustin: Adem bgt liatnya
reginadeviona: Yg mantan raffi aja akrab bgt sm gigi... Yg ngaku adek2an raffi berani ga foto bareng sm gigi
meryjohansyah: Akur2 ya enak liatnya @tyasmirasih
fitriah193: Masa depan & masa lalu  cucok meong
nazolla17: Cobaa yg onoh berani gak foto bareng memsye hahahahaha
lembayungsenja_id: @dheliaiskandar mba japok @ayutingting92 yg cantiknya sedunia balajaer lg sibuk mba, sibuk nguras empang di depok, makluuum kan lebih tenar dari Madonna, jd yaaa~ ngga ada waktu gitcuu foto sama mba Gigi, gede omong doank paling juga kalo ketemu mba Gigi yg ada mah @ayutingting92 pura2 bloon nyamar jd tembok 
metria11woy: janda amis @ayutingting92 lu kapan nih jadinya foto berdua ama nyonyah nagita????? cxxgxr doang lu koar2 nantangin foto bareng. sekalinya ketemu nyonyah langsung ngibrit lu dasar gundik empang.
dika_livi: Ayu mah ga pantes gabung sma gigi sama temen2nya,beda kelassss banget dari muka aja si janda udah kalah kampungan,ini salah satu gaya berkelas nya gigi yg cantik dan tulus hati nyaaaaaaa

sumber


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.