Video ini buktikan bahwa 5 acara TV Indonesia ini cuma gimik

Video ini buktikan bahwa 5 acara TV Indonesia ini cuma gimik
Menonton televisi merupakan hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang terutama acara hiburan. Banyak sekali program-program yang kerap muncul di televisi.
 
Banyak program yang selalu berganti untuk menyesuaikan dengan rating. Namun sayangnya banyak dari program televisi ini merupakan rekayasa. Bukan hanya satu program yang terlihat melakukan rekayasa. Namun ternyata ada beberapa prorgam yang ternyata direkayasa supaya menarik.
 
Ada lima program televisi dalam video ini yang menampilkan hal rekayasa belaka. Berikut programnya:

1) Suka Suka Uya




Ini adalah salah satu acara hiburan yang dipandu MC Uya Kuya. Dalam acara itu ia kerap menghipnotis bintang tamunya.
 
Namun video ini menunjukkan jika acara ini disetting ketika bintang tamunya adalah Jono. Jono sempat beberapa kali menunjukkan kegagalannya ketika dihipnotis Uya, bahkan Jono tertawa ketika dihipnotis.

2) Rumah Uya




Lagi-lagi program TV Uya ketahuan hanya rekayasa. Program ini ada untuk menyelesaikan masalah klien yang datang ke studio. Terlihat talent kebingungan ketika ditanya dan malah menjawab "Tadi tulisannya di telpon."

3) Kuis WIN-HT




Kuis ini muncul ketika masa kampanye beberapa tahun yang lalu. Dalam kuis seharusnya ada pertanyaan dulu baru penelfon bisa menjawab. Namun ada keanehan dalam video ini, yaitu penelfon sudah memberikan jawaban padahal baru disuruh memilih huruf untuk menentukan pertanyaan yang akan diberikan.

4) Katakan Putus




Acara yang masih berlangsung hingga saat ini diduga rekayasa. Hal ini terbukti dari beberapa video amatir yang merekam proses syuting dari acara tersebut.

5) Masih Dunia Lain




Acara misteri ini kerap mengagetkan penontonnya karena suara-suara yang aneh. Namun lihat saja video ini yang menunjukkan jika suara-suara tersebut dibuat oleh orang yang tanggannya muncul di dalam kamera.
 
Berikut video rangkuman lima acara tersebut terbukti rekayasa. Video ini diunggah oleh Angga Arianto melalui facebook.
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.