Foto-foto pernikahan siri JeDun-Faisal Haris beredar, netizen salah fokus ke ibunya

Foto-foto pernikahan siri JeDun-Faisal Haris beredar, netizen salah fokus ke ibunya
Firman Chandra, SH selaku kuasa hukum Faisal Haris membantah bahwa kliennya menikah siri dengan Jennifer Dunn. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di ruko Grand Galaxy City, Bekasi, Selasa (2/1/2018).
 
"Seperti yang saya katakan, tidak selalu kasus yang terjadi dengan Jennifer Dunn tidak ada kaitannya dengan mas Haris. Karena mas Haris sampe sekarang sangat menyanyangi istrinya. Jadi tidak ada kata pisah dengan bunda Sarita. Jadi kasus yang menjerat Jennifer Dunn tidak ada kaitannya lagi dengan yang namanya Haris Faisal," ujar Firman.
 
Ia menepis isu pernikahan siri yang dilakukan Faisal Haris hingga membuat rumah tangganya bersama Sarita berantakan. Bahkan pengacara Faisal Harris itu juga menegaskan jika hubungan antara kliennya dan Jennifer Dunn hanyalah sebatas teman biasa.
 
"Isu nikah sirih tidak ada. Siapapun yang mengatakan mas Haris nikah sirih dengan Jennifer Dunn itu tidak betul. (Mas Faisal pisah dengan Jennifer Dunn itu) Tidak ada. Mas Haris dan Jennifer Dunn itu hanya teman biasa. Seperti saya dengan mas Haris. Mas Haris katakan ke saya, bahwa cukup simpati kejadian yang menjerat Jennifer Dunn hari ini. Dan mas Haris berdoa, semoga ini jadi pembelajaran, jadi ujian bagi Jenifer Dunn dan mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi," lanjutnya.
 
Bahkan Fiman juga membeberkan hubungan Faisal Harris dan Sarita mulai membaik.
 
"Kami hanya membahas hal-hal yang sifatnya mas Haris tidak ada hubungannya lagi. Bagaimana mas Haris menjalani kehidupannya dengan ibu Sarita. Jadi yang tadi kami diskusikan, itu hanya mengenai hal-hal sifatnya, bahwa mas Haris sudah kembali utuh dengan bunda Sarita," jelas Firman.
 
Pernyataan pengacara Faisal Harris berbeda dengan apa yang dikatakan oleh Hotman Parris. Hotman Paris membenarkan pernikahan siri diantara keduanya berdasarkan pengakuan teman dekatnya, Jennifer Dunn.
 
Bukan Hotman Paris namanya jika asal berkata namun tak memiliki bukti. Menurut pengakuan Hotman Paris, pernikahan siri keduanya di selenggarakan di kediaman ibu Jennifer.
 
"WA (Whatsapp) dari Jennifer Dunn ke saya, minggu lalu, saya bacakan ya," ujar Hotman.
 
"Biarlah bang dengan gosip di luar, saya simpanan dan lain-lain. Tapi kenyataannya, saya sudah menikah siri di bulan Desember 2015, saya nikah di rumah ibu saya di Kemang, dan ada ustadz yang menikahkan saya," terang Hotman.
 
"Pihak sananya tidak mau buka ke media bahwa cowok itu (Haris) sudah nikah sama dia (Jennifer). Bahwa saya seolah-olah hanya murni simpanan," sambungnya.
 
Berikut bukti foto prosesi pernikahan siri mereka yang beredar:






 

Melihat foto-foto itu, netizen menemukan sebuah kejanggalan. Pasalnya, Faisal Haris mengenakan baju casual padahal itu adalah ijab qabul. Bahkan ketika ia meminta restu ke ibu JeDun, netizen salah fokus dengan pakaian ibunya. Pada saat itu ibu JeDun mengenakan pakaian seperti daster.

@rekafahrina33: laaah, foto waktu sungkeman sama mertua sama foto waktu ijab qabul kok beda bajunya ?

@lisa_nursery: bagaimanapun saya ga percaya kok nikahnya wkt sungkeman mak jejedun pake daster, trus pak haris cuma pake kaos oblong.

@cetar_mamavee: sah sebagai istri? PeDe atuh anda!!!! Itu foto2 ngapain? Nikahan sm sungkeman bajunya beda gt... nikah cmn salaman sm ustadz? Trus sungkem k ibu nya? Nikah ala apa?

@evi_eddy: akad nikahnya kayak main2 ya ,, duduk d kursi tamu kayak orang lgi nyantai sambil salaman aja .

@mithanazira: penghulunya mana? Saksi2 mana? Kenapa sama ustad salaman pas akad nikah, kenapa gak sama wali nikahnya atau wali hakim? Heuheuhe

@mafavoritebrand: masa iya nikah siri pake baju gtu berdua coba cek tanggal videonya

@eviliagunawan: apa cm gw yg di buat bego ya lah nikah sirih 2015 ceunah apa kbar dy nikah 2016 sma si bobi itu mindarpke kebaya nunjukin buku nikah lagi.

@neisha_lelly: itu foto sama video kan bisa aja baru dibuat sekarang ini setelah rame kasusnya buat alibi nutupin kedok busuknya jadi biar g disalahin n dipojokin mulu.

@mrs.thicka: kalo foto mah msh bisa rekayasa foto aja sungkeman trn blg lg minta restu... toh semua bisa di karang.

@tasbra: kok nikah pake baju kaos wkwk ni abis nikah atau kawin

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.