Sindiran menohok para selebriti tanah air untuk Jennifer Dunn

Sindiran menohok para selebriti tanah air untuk Jennifer Dunn
Dalam kurun waktu 12 tahun, Jennifer Dunn sudah kurang lebih dua kali masuk penjara karena kasus narkoba. Kini ia terjerat kasus yang sama sehingga harus mendekam di dalam jeruji penjara.
 
Sebelumnya, ia sudah menjadi sorotan karena insiden pelabrakan anak dari kekasih gelap Jedun. Jedun diduga menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Faisal Harris yang pada akhirnya menimbulkan keributan dan menghancurkan rumah tangga orang lain.
 
Ternyata, apa yang dilakukan Jedun, membuat geram para artis tanah air. Kemudian mereka menuangkan sindiran untuk wanita berusia 25 tahun yang menjadi ibu satu anak itu. Siapa saja? Berikut selebriti yang terang-terangan memberikan sindiran nyelekit untuk Jennifer Dunn:

 

1) ASTRID KUYA




Istri presenter kondang Uya Kuya membagikan cuplikan kalimat tentang Tuhan untuk menyindir Jennifer Dunn. Dalam unggahan Instagram Storynya, ia mengungkap keberpihakannya kepada Sarita yang merupakan istri sah Faisal Harris.
 
Astrid mengungkapkan semua yang terjadi di dunia ini akan sangat erat hubungannya dengan Yang Maha Kuasa. Begini sindirinnya untuk Jedun:
 
"Karma does exist, yang suka ambil hak orang or kepunyaan orang you will get the karma. TUHAN NGGAK TIDUR, kamu mau lari pun TUHAN pasti ngelihat #teamistrisah"

 

2) NIKITA MIRZANI




Ibu dua anak ini juga digolongkan artis sensasional. Ia menuliskan sindiran untuk Jennifer Dunn dan menuliskan beberapa nasehat kepada rekan artis lainnya.
 
"I call your daddy now ketangkep lagi gara2 masalah narkoba. Pelajaran yang dpt Di petik adalah. Hukum karma dan alam itu berlaku untuk siapa saja. Ketika sedang berada di atas penderitaan org lain. Maka ber hati2 lah. krn hukuman dr tuhan itu mengejutkan.. dan untuk yang tersakiti pun jangan terlalu senang. Karna mungkin saja ini bisa jadi cobaan.." tulis Niki di Instagram Storynya.

 

3) ANDI SORAYA




Jarang tampil di layar kaca, mantan kekasih Steve Emmanuel ini menceritakan mencekamnya suasana penjara. Ia banyak menuliskan kalimat-kalimat dalam pertanyaan yang ditujukan kepada Jedun. Berikut isi pesan Andi Soraya untuk Jedun:
 
"knpa ya masih aja di lakuin hal negatif kaya gitu, kangen kah dgn tidur ber alas kan kasur tipis, sempit2tan di ruangan kecil, mlm hr udah mati gaya di kmr yg cuma bermodalkan kipas angin kecil yg di pakai bersama? hiburan cuma tv kecil dgn acara lokal yg super boring buat di tonton! bukan kah harga bebas itu mahal? tidur di kmr besar yg nyaman, ga kepanasan dg AC 24 jam? nonton tv cable yg bs km pindah2kan chanel nya sesuka hati km. lupa rasa nya atau rutan & rehab kurang cukup membuat jera? km sdh terlalu kenal baik rasa & suasana disana, mungkin tempat lain bs lebih mendidik km tapi sayangnya selalu km kacaukan dg kesenangan semu wish for the best. please stop screwing your life!!" tulis Andi Soraya.
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.