Video: Bayi ini meninggal saat minum ASI, ini yang terjadi saat disusui sang Ibu

Video: Bayi ini meninggal saat minum ASI, ini yang terjadi saat disusui sang Ibu

Kapanlagi Kepo - Kehadiran sang buah hati sangatlah diharapkan oleh pasangan yang telah menikah, kehadirannya adalah sebuah anugerah yang luar biasa dari Tuhan untuk setiap orang tua. Oleh sebab itu para orang tua yang telah diberikan amanah haruslah menjaga dengan hati-hati dan penuh kasih sayang. 

Selain itu, orang tua juga harus lebih waspada dalam memberikan makan atau ASI, karena hal itu tidak bisa dilakukan secara asal-asalan. Jika dilakukan sembarangan maka hal itu akan membahayakan sang buah hati.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, bayi yang diketahui Ibu yang bernama Nuraini atau Nong terlihat terbujur kaku dan badannya membiru, dari akun facebook Susanto, Minggu (29/10/2017) lalu ini menjelaskan Bayi tersebut tewas karena telah terhimpit saat meminum Air Susu Ibu (ASI) dari Ibunya.

Dlam video tersebut seorang wanita yang diketahui adalah ibu sang bayi menggendong anak yang sudah terbujur kaku dan sesekali terlihat sang ibu tersebut beberapa kali tersenyum. Tampak ada beberapa wanita lain yang tampak panik dengan kondisi sang anak tersebut.

Ternyata sang Ibu sudah beberakali keluar masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ). 
Berikut tulisan lengkap akun facebook tersebut: 

"Buat ibu jaga2 kalau menyusui dalam keadaan ngantuk misalnya menyusui sambil tiduran gak kerasa kita ketiduran terus te**t**k nya menghimpit ke muka bayi
Meninggal terhimpit Asi Ibu.. Membiru badan ,,
Keluar Asi dari hidung,,
Nuraini(Si nong)
Yg kerap keluar masuk RSJ

Suami Amri..
Pernah anak anak nya,mau di ambil oleh dinas sosial,,namun si nong sama suami nya Marah² kepada org yayasan..
#Jadi pembelajaran tuk kita ibu² yg mempunyai bayi,yg sering menyusui malam..
Hati²,,
#copas
#AcehBesar
#26Oktober2017,"tulis lengkap akun tersebut.

Cherly Chesilya A. Liu: lagian dah gangguan jiwa..knp ga diambil...bkan mslah egois ato jahat pisahin anak dr ortu ny...dinas sosial jg mengurus it baby n klo dah bner2 sehat ortu ny pst dibalikin baby ny...kasian😢😢😢

Rorix Jr: mari kita ambil pembelajaran dari peristiwa di atas sayangku Laily Bunda Fadhil
dan semoga ibu dan keluarga si bayi di beri keikhlasan dan kesabaran...aamiin

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.