Tak tercium media, artis muda ini ternyata sudah menikah

Tak tercium media, artis muda ini ternyata sudah menikah

Kapanlagi Kepo -
Kabar bahagia datang dari pemain film dan komika asal Medan yaitu Borris Thompson atau dikenal denagn nama Borris Bokir. Dikutip dari laman wikipedia, Borris mulai dikenal sejak menjadi salah satu peserta di Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV pada tahun 2012. Boris lahir Sumatera Utara pada 30 Mei 1989 dan berasal darikeluarga Batak, tetapi pernah berkuliah di Universitas Parahyangan Bandung.

Dua latar belakang inilah yang dijadikan Boris sebagai materi komedi saat melakukan stand up comedy.
Boris mudah dikenali karena selalu membawa handuk kecil di pundak sebelah kirinya, yang menandakan bahwa mayoritas orang Batak di perantauan berprofesi sebagai sopir angkutan umum atau sebagai kenek bus.

Sayangnya dalam acara Stand Up Comedi itu, ia harus terhenti di 7 besar dan menyaksikan Ge dan Gilang yang merupakan teman sekampus dan sekomunitasnya tampil di Grand Final. Selepas acara kompetisi, Boris lebih sering tampil di beberapa acara televisi diantaranya acara talkshow Buka Bukaan dan Indonesia Lawak Klub.

Ia juga pernah membintangi sejumlah judul film komedia dari tahun 2014 hingga 2016. Sukses di dunia lawak, di usianya yang masih terbilang muda yakni 28, ia memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya.

Pada 1 Oktober 2017 lalu, ia mengunggah foto 'hari martumpol' dengan wanita bernama Irma Purba.
Martumpol adalah salah satu tahap yang wajib dilakukan dalam prosesi perkawinan adat batak (beragama Kristen).
Dalam acara martumpol ini dilakukan perjanjian untuk melakukan pernikahan antara sepasang calon pengantin di hadapan pendeta gereja.

 

G-30S utk aku akan di peringati sbg Hari Martumpol 😘😇

A post shared by Borris Thompson Manullang 💈 (@borisbokir_) on

 

Gk santai cakep nya pas kmrn martumpol ni orang.. Makasih @vinkimakeup_ udah bikin pasangan hidup eike paripurna 😝😘😍

A post shared by Borris Thompson Manullang 💈 (@borisbokir_) on

"G-30S utk aku akan di peringati sbg Hari Martumpol," tulis Borris di keterangan foto pernikahannya.

Ia pun mendapat berbagai ucapan selamat dari netizen.

Baru-baru ini tepatnya pada Jumat (27/10/2017) di Instagram beredar foto-foto ia telah resmi menikah secara pemberkatan di GBKP Simpang Tuntungan, Medan.

Foto resepsinya juga diunggah oleh akun gosip dan sejumlah kawan-kawan Borris di Instagram.

Berikut ini foto-fotonya.

 

Kerja adat erdemu Bayu Bg @borisbokir_ & @irmapurbas 🎤🎤🎉🎉 Mejuahjuah!!! #kalakaro @kalak_karo @nyanyiankaro #nyanyiankaro

A post shared by Rainson Andreano Surbakti🎤 (@rainsonandreanosurbakti) on

Well, semoga prnikahan Borris langgeng dan cepat punya momongan ya. 

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.