Bikin Syok! Harga Bantal Syahrini ini Bisa Buat Nyicil KPR Rumah

Bikin Syok! Harga Bantal Syahrini ini Bisa Buat Nyicil KPR Rumah

Kapanlagi Kepo - Siapa sih yang tidak mengenal sosok glamour Syahrini. Ya, gaya hidupnya yang terbilang mewah dan high class banyak mencuri perhatian netizen. Mulai dari pakaian yang ia kenakan hingga barang yang ia bawa selalu menjadi sorotan.

Bukan sembarang barang yang dikenakan ataupun yang dibawa oleh artis penggemar tas merk Hermes ini. Ia kerap memakai bahkan membawa barang branded dari desainer ternama internasional.

Kali ini bukan soal tas, sepatu, ataupun kendaraan yang digunakan Syahrini. Melainkan bantal. Bantal berfungsi sebagai tumpuan kepala saat tidur. Untuk seorang Syahrini, selain memiliki barang-barang mahal, iya juga memiliki bantal mahal yang harganya terbilang fantastis.

 

Hal itu tentu saja membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, biasanya kita membeli bantal berkisar antara Rp. 20.000 hingga Rp. 200.000. Namun Syahrini membeli bantal merk Hermes seharga 11 juta. Wow, bisa nyicil KPR rumah tuh!

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.