Kenakan Baju Asli Buatan Indonesia, Begini Cantiknya Selena Gomez

Kenakan Baju Asli Buatan Indonesia, Begini Cantiknya Selena Gomez

Kapanlagi Kepo - Siapa sih yang tidak mengenal artis Hollywood berparas cantik Selena Gomez? Ya, kabar tentang pelantun 'Bad Liar' itu seolah memang tidak ada habisnya. Kemarin Selena Gomez baru saja dikabarkan putus dari The Weeknd dan kembali menjalin cinta dengan Justin Bieber.

 

 

Artis cantik keluaran Disney ini ternyata memiliki suara yang indah dibalik kemampuan beraktingnya. Karena bakatnya yang multi talenta, ia kerap menjadi inspirasi anak muda. Bukan hanya prestasinya saja yang sering ditiru, namun style alias gaya berpakaiannya juga kerap ditiru.

Dilansir dari Stealherstyle.net,  Selena tertangkap mengenakan romper cut out berwarna biru dengan detail motif tradisional. Ia memadukannya dengan kacamata berlensa bulat lengkap dengan platform sandal dari Loeffler Randall.



Menurut Polyvore, jumpsuit yang dikenakan Selena Gomez merupakan dress buatan Indonesia yang diinspirasi oleh budaya Bali. Outfit dari Free People Bali Sanur Romper ini asli made in Bali, dengan desain tradisional dan teknik pembuatan yang khas Bali. Dengan model halter neck dan cut out di bagian dada membuat jumpsuit ini terlihat keren dikenakan.



Untuk memiliki jumpsuit itu, Selena Gomez harus merogoh kocek sebesar Rp 1,5 juta. Ya, tentu harga itu termasuk harga yang murah bagi selebriti sekelas Selena Gomez.


Selena Gomez aja suka mengenakan produk Indonesia, masa' kamu enggak sih?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.