Sempat Viral, Tak Disangka Rencana Cindra Menikahi 2 Wanita Pujaannya Berakhir Tragis

Sempat Viral, Tak Disangka Rencana Cindra Menikahi 2 Wanita Pujaannya Berakhir Tragis

Kapanlagi Kepo - Udah pada tahu kan ya undangan yang ada dua mempelai wanita itu? Ehm, sempat viral dan bikin heboh se-nusantara, kisah cowok bernama Cindra itu malah harus berakhir dengan tragis nih. Kasihan :'(

Hal itu bermula ketika salah satu calon mempelai ceweknya yang bernama Indah Lestari dijemput oleh orang tuanya dari rumah Cindra. Kalau dijemput aja sih nggak jadi masalah ya. Tapi, saat dijemput itu Indah juga menuliskan sebuah surat pernyataan yang isinya bikin kaget Cindra serta keluarga besarnya. Kok bisa?

Jadi gini, di surat pernyataan itu Indah mengatakan jika dirinya nggak mau dimadu alias nggak mau menikah dengan Cindra dan berbagi suami dengan Perawati. Nah, jadi otomatis pernikahan Cindra dan Indah pun harus batal.

Cindra sangat kecewa dengan keputusan yang telah dibuat oleh Indah. Karena semua persiapan sudah dilakukan untuk menyambut hari bahagia mereka. Memang sangat disayangkan, akad nikah yang seharusnya dilaksanakan pada hari senin, 6 november 2017 harus kandas.

Surat pernyataan yang dibuat Indah itu disaksikan oleh ayah Cindra, orangtua Indah serta kerabatnya. Tak hanya itu, surat ini menjadi sangat mengikat karena disertai dengan materai.

Kekecewaan Cindra ini terlihat jelas di wajahnya. Dilansir dari Sriwijaya Pos, saat seluruh keluarga besarnya mempersiapkan pernikahannya, Cindra nampak sangat lesu dan nggak bersemangat membantu. Bahkan sesekali Cindra duduk menyendiri dengan tatapan mata yang kosong dan hanya memandangi satu titik. Benar-benar terlihat bagaimana kecewanya Cindra dengan hal itu.

Menurut pengakuan Cindra, sejak Indah pulang dan membuat surat pernyataan itu, ia sama sekali tidak pernah berkomunikasi dengan wanita yang ia cintai itu. Cindra menduga jika keputusan Indah itu lantaran ada paksaan dari pihak keluarga.

Namun. kekecewaan yang dirasakan Cindra ini berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan oleh Perawati. Dengan adanya pembatalan yang dilakukan oleh pihak Indah, Perawati jadi satu-satunya calon istri Cindra. Perawati mengaku dirinya merasa sangat senang dengan hal itu. Meskipun begitu ia nggak pernah menyangka mengapa Indah berani mengambil keputusan yang sangat mengejutkan ini.

Akad nikah dengan Perawati yang seharusnya dilaksanakan tanggal 8 november 2017 pun harus dimajukan satu hari, karena pembatalan itu. Kasihan sih sebenarnya, tapi meskipun batal menikah dengan 2 orang wanita, semoga pernikahan Cindra dan Perawati tetap bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah ya. Amin. ^_^

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.