Pulang liburan, netizen salfok dengan tubuh Millendaru, ada yang menonjol

Pulang liburan, netizen salfok dengan tubuh Millendaru, ada yang menonjol

Kapanlagi Kepo - Sosok Millendaru memang ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen. Tingkah polahnya seringkali membuat netizen tak habis pikir. Tak jarang sikapnya pun juga terkesan menyimpang, karena ia dikenal sebagai seorang pria namun, ia juga sering berdandan selayaknya seorang wanita. Bahkan baru-baru ini, Millen kembali membuat netizen heboh setelah pulang dari berlibur di Thailand. 

Dari akun Instagram @ratu.gosip, terlihat Millen sedang berfoto selfie dan membagikan potretnya itu di akun instagram miliknya. Namun ada satu hal yang membuat netizen gagal fokus yakni, ada yang menonjol di dadanya. Padahal sebelumnya dadanya tak menonjol seperti yang terlihat di foto itu. Bukan hanya itu, ia pun juga menutupi dadanya dengan tulisan agar tak terlihat. 

Sontak foto Millen itu mengundang banyak komentar netizen. Banyak yang bertanya-tanya, kenapa di sensor dan juga ada yang tak habis pikir dengan sikap Millen itu. 

"Kok disensor?? Kan dia cowo."

"Menyalahi kodrat yg sdh ditentukan Allah,kl mati ga akan diterima sukmanya."

"Disensor ngehehe."

"udah numbuh biji salak nya tuh @ratu.gosip."

"Biji ketumbarnya udah tumbuh." 

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.