Minta Foto Bareng, Driver Ojol Ini Nggak Tahu Kalau Itu Prilly Latuconsina

Minta Foto Bareng, Driver Ojol Ini Nggak Tahu Kalau Itu Prilly Latuconsina

Kapanlagi Kepo - Tak jarang seorang driver ojek online (ojol) berbagi cerita tentang pengalamannya saat mendapat orderan. Suka duka menjadi driver ojol memang selalu ada saja.

Salah satunya driver satu ini yang beruntung sekali mendapat sebuah orderan. Seperti yang diunggah oleh akun @keluhkesahojol.id, driver ini awalnya mendapat orderan makanan dan sempat nyasar karena bingung dengan daerahnya.

Keberuntungan berikutnya, driver tersebut ternyata mendapatkan seorang customer yang cantik banget. Tak mau menyiakan kesempatan, sang driver langsung meminta foto.

Ternyata keberuntungannya tak berhenti sampai di situ. Setelah menunjukkan fotonya dengan seorang wanita cantik kepada teman-teman driver, dirinya pun dikasih tahu kalau ternyata customer tadi adalah seorang artis bernama Mufida Omar.

Netizen pun langsung ngakak dan memberi tahu kepada sang driver saat fotonya tersebut menjadi viral di sosial media. Sang artis yang berhasil ia ajak foto itu tadi ternyata Prilly Latuconsina dan bukan Mufida Omar!

 

arfanhome Itu prilly bkn mufida omar. Atau itu nama aslinya?

crocopoops Prilly jd mufida omar mantap

jerryanu_ Itu Prili Latuconsina bang😑😔

wahyulestarifadhilah19 Pril ganti nama ya ? @prillylatuconsina96

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.