Ibunda ungkap Barbie Kumalasari belum menikah dengan Galih Ginanjar

Ibunda ungkap Barbie Kumalasari belum menikah dengan Galih Ginanjar

Kapanlagi Kepo - Seorang perempuan yang mengaku sebagai ibunda Barbie Kumalasari menangis ketika curhat soal perlakuan anaknya. Menurut perempuan itu, Barbie sudah berlaku tidak sopan kepadanya.

"Begitu sakit saya. Memberi saya mobil, minta kembali. Menyekolahkan adek, dibilang itu adik tiri. Kemarin dia telpon saya. Dia bilang, mama jahat, mama bangsat, mama bajingan. Bagaimana nggak sakit saya," ujar perempuan itu.

Ibunda Barbie Kumalasari
© 2018 kepo.kapanlagi.com/© 2017 kepo.kapanlagi.com

 

Perempuan itu juga menyebut bahwa Barbie dan Galih yang sudah pacaran bertahun-tahun belum menikah sampai sekarang. Hal ini membuat netizen terkesiap, karena selama ini Barbie mengaku sudah menikah siri dengan Galih Ginanjar.

"Dia bisa fair sama orang lain. Tapi dia kejam sama saya," ungkap perempuan itu sambil menangis.

Apakah pengakuan perempuan ini benar atau tidak? Tunggu saja tanggapan Barbie seperti apa.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč