Baju renang Cynthiara Alona melorot, netizen: Kok nggak malu, malah dishare

Baju renang Cynthiara Alona melorot, netizen: Kok nggak malu, malah dishare

Kapanlagi Kepo - Cynthiara Alona memilih untuk menghabiskan waktu di Bali saat liburan. Tak sendiri, Cynthiara pun terlihat sering bersama dengan seorang pria yang disebutnya sebagai pacar, Bahar Shalimar.

Dalam beberapa postingan fotonya, Cynthiara Alona pun sering tampil seksi dengan menggunakan bikini ketika sedang mengunjungi pantai.

Tak cuma ke pantai, Cynthiara ternyata juga mengunjungi sebuah outdoor club yang ada kolam renangnya. Memakai bikini one piece warna hitam, Cynthiara Alona menunjukkan kelihaiannya berenang.

Sang kekasih pun merekam kegiatan Cynthiara Alona dan diunggah di akun Instagram wanita 32 tahun tersebut, Senin (25/6/2018).

Tak disangka, usai berenang baju Cynthiara Alona melorot, sehingga payudaranya menyembul. Menyadari hal itu, pemain film horor ini pun langsung membetulkannya, dan tertawa. Postingan ini pun lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar.

 

marianimargaretamanik Kok saya yg malu dan ngilu ya hehehe...

w150i.star Padahal vidionya bs di crop ya kalau emang dia tau malu. Cuma sayang karna barang murah, di obral makanya GK perlu di crop dan di posting lagi kan T****!. Hahaha kirain cuma murahan doang. Teryata otaknya jg Sdh GK ada.

nadasamira2227Gitu masih di upload

potat0.head kok gak malu sih . malah di share

Ini bukan pertama kalinya Cynthiara Alona membuat sensasi setelah dirinya kini memilih untuk tak berhijab lagi. Sebelumnya Cynthiara Alone juga menantang netizens yang mengatakan pantatnya adalah hasil operasian.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč