Hidup mewah, Barbie Kumalasari telantarkan ibu dan perlakukan dengan kejam

Hidup mewah, Barbie Kumalasari telantarkan ibu dan perlakukan dengan kejam

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini, seorang perempuan setengah baya mengaku sebagai ibu kandung Barbie Kumalasari dan mengungkapkan sejumlah fakta yang mengejutkan. Salah satunya adalah tentang sikap Barbie yang disebut tak menghargai orangtua.

Perempuan yang tidak diketahui namanya ini menuding dua anak kandungnya, Barbie dan adiknya telah menelantarkan dirinya. Bahkan Barbie dan adiknya tak segan melontarkan kata kasar kepada sang ibunda.

"Saya ibu dari Barbie Kumalasari dan Sania Velova. Saya mau ngasih tau bahwa anak dua itu, sudah mendzolomi saya dan kurang ajar kepada saya. Bahkan mereka berdua mengatai saya bangsat, bajingan. Mereka berdua mengungkit-ungkit ketika masa kecil mereka. Kejam mereka," ujar perempuan itu dalam rekaman video yang diunggah Lambe Turah.

Perempuan itu mengaku dirinya cerai dari sang suami karena kedua anaknya. Ia pun pindah ke Jogja dan sekarang ngontrak karena Barbie dan adiknya. Kini ia berjualan pempek dan hidup susah. Sementara Barbie berkecukupan serta mewah.

Benarkah perempuan ini adalah ibu Barbie Kumalasari?

Perempuan yang mengaku ibu Barbie Kumalasari
© 2018 kepo.kapanlagi.com/Lambe_turah

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč