Terlahir Sebagai Pria Tulen yang Tampan, 6 Artis ini Memilih Menjadi Wanita

Terlahir Sebagai Pria Tulen yang Tampan, 6 Artis ini Memilih Menjadi Wanita

Kapanlagi Kepo - Bagaikan hidup di tubuh yang salah, persoalan perubahan identitas masih menjadi sesuatu hal yang rumit. Di Indonesia sendiri belum banyak masyarakat yang bisa menerima perubahan identitas terutama perubahan identitas kelamin. Namun pandangan orang sepertinya tak dihiraukan beberapa artis ini. Tak malu berpenampilan feminim bak wanita seutuhnya, para artis laki-laki ini memilih untuk menjadi wanita.

Tampil di publik dengan penampilan 'wanita'nya, mereka kerap kali mendapat kritikan. Tapi hal itu tak membuat mereka lantas menyerah dan tetap bertahan.

Nah siapa saja ya artis-artis pria tampan yang kini menjelma menjadi wanita cantik ini?

1. Oscar Lawalata


-
© 2017 kepo.kapanlagi.com/-


Siapa yang tak tahu desainer kondang ini. Memiliki nama asli Oskar Septianus Lawalata, pria ini memulai karirnya di dunia fashion. Kakak kandung Mario Lawalata ini kini telah menjelma menjadi sosok wanita cantik. Tak peduli apa kata orang, Oskar merasa nyaman dengan penampilannya ini

 

2. Dorce Gamalama

Presenter papan atas ini memiliki nama asli Dedi Yuliardi. Kini Dorce lebih fokus pada kehidupan religinya semenjak ia melakukan operasi transgender. Dorce melakukan operasi transgendernya di Surabaya dan sempat menikah dengan seorang pria.

3. Julia Robex



Tidak begitu tenar, nama Julia Robex mulai naik daun setelah membintangi film "Dalam Pelukan Janda". Memiliki nama asli Baby Wijaya Nasroen, Julia Robex sempat menyandang sebutan Ratu Waria.

4. Sam Brodie



Namanya melejit justru ketika membintangi reality show Inggris bernama Big Brother. Sam Brodie sejak usia 12 tahun sudah menyadari ketertarikannya pada penampilan perempuan. Akhirnya ia mengubah penampilannya dan menjadi seperti wanita seutuhnya. Namun saat pulang ke Indonesia, dirinya bertekad untuk kembali ke identitas aslinya sebagai laki-laki.

5. Dena Rachman 



Cantik banget. Mungkin itu yang pertama kali diucapkan saat melihat wanita satu ini. Lahir sebagai laki-laki tulen, Dena kini telah menjadi wanita seutuhnya. Dena yang memiliki nama asli Renaldy Rachman ini adalah mantan penyanyi cilik.

6. Millen Daru



Model satu ini memang sangat kontroversial. Terkena banyak isu dari video mesum sampai pertengkarannya dengan Ashanty, penampilan Millen Daru menjadi satu hal yang paling disoroti. Ia lahir sebagai laki-laki tulen sampai akhirnya merasa bahwa hidup di tubuh yang salah. Kini dirinya telah menjelma menjadi wanita cantik nih.

 

 

 

 

 

Sumber.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.