Pasang ekstensi bulu mata, Ayu Ting Ting jilat ludah sendiri

Pasang ekstensi bulu mata, Ayu Ting Ting jilat ludah sendiri

Kapanlagi Kepo - Sebuah foto endorse yang dipajang Ayu Ting Ting di akunnya belum lama ini sukses bikin netizen heboh. Penyebabnya adalah, foto itu menunjukkan bahwa Ayu baru saja melakukan ekstensi bulu mata di sebuah salon kecantikan.

Bukan hasilnya yang dipermasalahkan netizen, tapi mereka mengingat kata-kata Ayu pada bulan Apirl 2017 lalu. Ketika itu Ayu bilang bahwa ia tidak akan melakukan sulam alis dan ekstensi bulu mata karena dilarang ayahnya.

"Ayah saya agamanya kuat, jadi kalau sulam alis mungkin nanti wudhunya enggak sah. Sambung bulu mata juga saya mau. Tapi ayah bilang jangan, itu enggak kena air wudhu, terus veneer gigi itu kan menambahkan sesuatu di tubuh kita, jadi jangan. Sebisanya dibersihkan saja," kata Ayu di studio ANTV seperti dilansir dari Vivanews (5/4/17).

Tapi nampaknya Ayu sudah lupa dengan kalimat yang ia ucapkan sendiri. Ia baru saja melakukan ekstensi bulu mata, dan sepertinya ini bukanlah kali pertama.

Pihak salon menyebut bahwa mereka senang karena bisa menangani ekstensi bulu mata Ayu lagi.

"So happy we got the chance to retouch her @ayutingting92 lashes continuously. Thank you ka Ayu yang super baik dan cantik untuk kepercayaannya," tulis smoochbeautybar.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.