Seperti Anak Kandung, Penampilan Cantik Millen Cyrus Mirip Ashanty

Seperti Anak Kandung, Penampilan Cantik Millen Cyrus Mirip Ashanty

Kapanlagi Kepo - Siapa sih yang nggak kenal sama Millendaru atau yang lebih dikenal Millen Cyrus? Selebgram androgini yang merupakan keponakan Ashanty ini sering kali menjadi bahan perbincangan. Millendaru ini sejatinya adalah laki-laki, namun ia selalu berpenampilan feminim layaknya ladies zaman now.

Millen sempat menggemparkan publik dengan tersebarnya video tak senonohnya bersama seorang pria. Rabu malam (18/10/2017), Millen Cyrus hadir dalam acara 'Lakme' yang diselenggarakan di Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta.

Kehadiran Millen pada acara itu, tentu saja menjadi sorotan media karena penampilannya yang cantik bak seorang diva dengan mengenakan gaun. Ditambah blitz kamera dan lampu sorot yang memperkuat kesan glamour.

Dilansir dari akun instagram Millen, ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan keramaian pada malam itu di instagramnya. Pada video pendek tersebut tampak para awak media tengah memotret Millen.

Video tersebut kemudian diunggah oleh akun @makrumpita dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Banyak netizen yang berpendapat bahwa wajahnya mirip sekali dengan Ashanty bak anak kandung.

 

Thanks for inviting 🙏 @lakmeprgirl @lakmemakeup

A post shared by Stay Positive👼🙏 (@millencyrus) on

 

undefined
Millen dan Ashanty

Jika diamati dengan jelas, Millendaru dan Ashanty ini memiliki kemiripan. Wajar saja, keduanya masih berhubungan darah meskipun tengah berkonflik.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.