Tas Gisella Anastasia Yang Dibilang Mirip Ember Ini Ternyata Harganya Belasan Juta!

Tas Gisella Anastasia Yang Dibilang Mirip Ember Ini Ternyata Harganya Belasan Juta!

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini Gisella Anastasia berbagi momen liburannya di Italia. Tak sendirian, Gisel juga mengajak Gading Marten dan Gempi.

Foto-foto momen liburannya pun diunggah di akun Instagramnya. Gisel terlihat asyik menghabiskan waktu di atas kapal bersama orang tersayang.

Pada salah satu foto, Gisel berpose dengan Gempi saat berada di atas kapal. Dalam foto itu juga terlihat tas besar berwarna merah dengan tulisan merk GUCCI.

Tas dengan brand ternama itu pun lantas jadi perhatian netizens. Tak sedikit yang ternyata berpikir tas tersebut mirip ember.

Eits, tapi siapa sangka tas 'ember' itu ternyata dipatok dengan harga 750 Euro atau jika dikurskan ke rupiah bisa mencapai lebih dari Rp 12 juta!

 

chairinapradipta Tasnya rasanya pengen uwe ganti pake ember dirumah

belstel Buset tas ke pasar macam ember gtu aja mereknya gucci, sedih w

nova_apriani Tas ember cap gucci

kiki_handayani90 Salfok sama tas mama isel . Bentuk nya kyk ember tapi harganya luar biasa

ucurohayatimulya Salfok sama tas nya, kirain gabakal ada yang beli, eh mami gisel beli

adedianalist Ini lebih fokus show ke tas nya siii... pemirsah diharap fokus tertuju hanya ke tas yaak..

widalistiana Eh salfok sama tas guccinya kak @gisel_la pasti mahal tuuu

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.