Berangkat umroh, Opick terlihat bareng sama cewek bercadar

Berangkat umroh, Opick terlihat bareng sama cewek bercadar

Kapanlagi Kepo - Penyanyi religi Opick telah resmi bercerai dengan sang istri. Perceraian Opick ini ditengarai karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga Opick dan istri pertamanya, Dian.

Setelah istri kedua Opick meninggal, muncul kabar adanya istri ketiga, Yulia Mochamad. Namun, Opick dan Yulia membantah kabar pernikahan mereka.

Beberapa waktu lalu Opick berangkat menjalankan umroh. Namun yang membuat terkejut, Opick tertangkap kamera sedang menjalankan umroh dengan seorang wanita bercadar.

 

Menurut foto yang diunggah di akun @lambe_turah, tidak diketahui siapa cewek tersebut. Opick dan wanita bercadar tersebut berjalan berdampingan.

Yulia Mochamad sebelumnya pernah mengatakan adanya wanita baru dalam kehidupan Opick. Apakah ini wanita yang dimaksud Yulia?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.