Liburan di Bali, Elly Sugigi dicium pria lain di sebelah Irfan

Liburan di Bali, Elly Sugigi dicium pria lain di sebelah Irfan

Kapanlagi Kepo - Kisah cinta Elly Sugigi memang menarik untuk diikuti karena dikiranya kerap menjalin cinta dengan pria brondong ganteng.
Setelah beberapa waktu lalu cerai dengan Ferry Anggara setelah dua tahun menikah, kini Elly juga sedang menjalin hubungan spesial dengan brondong ganteng, Irfan Sbaztian.

Elly dan Irfan sempat mengunggah kebersamaan mereka kala liburan di Bali. Tak berdua, Elly juga mengajak sang anak, Ulfi Damayanti liburan bareng.

Namun beberapa waktu lalu akun @lambe_turah mengunggah sebuah video dimana Elly dan Irfan terlihat bersama makan bakso saat liburan di Bali.

 

Tak cuma berdua, Elly dan Irfan juga ditemani teman-teman mereka. Elly dan Irfan terlihat duduk di tengah.

Elly terlihat ngobrol bareng dengan teman pria di sebelah kirinya. Sesekali temannya itu memegang kepala Elly dengan manis. Yang bikin shock, setelah itu teman pria terlihat mencium kening Elly. Irfan yang duduk di sebelah kiri Elly hanya bisa melihat keduanya.

Waduh, cemburu nih Irfan~

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.