Caisar Aditya dan Almaratu Intan Akan Menikah Akhir Bulan Juni?

Caisar Aditya dan Almaratu Intan Akan Menikah Akhir Bulan Juni?

Kapanlagi Kepo - Setelah resmi cerai dari Indadari, Caisar Aditya pun dikabarkan dekat dengan seorang perempuan. Kedekatan Caisar dengan perempuan yang diketahui bernama Almaratu juga nampak dari beberapa postingan keduanya di media sosial.

Caisar memposting sebuah 'kode' yang ia berikan untuk Almaratu. Ia menyebut beberapa kriteria seorang istri yang baik, dan bersyukur karena mendapatkan Almaratu sebagai pendampingnya saat ini.

Kode dari Caisar pun dibalas oleh Almaratu, yang menyebut bahwa dirinya siap untuk dihalalkan alias dinikahi. Dalam keterangan postingannya, Almaratu mengaku siap menikah di tahun 2018 ini juga.

 

Beberapa waktu lalu pun sempat beredar foto yang diduga pertunangan antara Caisar dan Almaratu.

Kali ini beredar sebuah undangan pernikahan yang diduga Caisar dan Almaratu. Undangan yang diunggah oleh akun @lambe_turah itu menunjukkan pernikahan akan digelar pada tanggal 30 Juni 2018.

Apakah benar Caisar dan Almaratu bakal menikah akhir bulan ini? Wah, selamat ya Caisar dan Almaratu~

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.