Raffi Ahmad Dinilai Nggak Lapang Dada Filmnya Dikritik Sineas

Raffi Ahmad Dinilai Nggak Lapang Dada Filmnya Dikritik Sineas

Kapanlagi Kepo - Kritik disebut sebagai elemen penting dalam dunia perfilman. Sebagai karya seni, film bebas diinterpretasikan oleh penonotonnya, sehingga kritik bebas terlontar juga. Namun tampaknya hal itu nggak disadari oleh Raffi Ahmad.

Suami dari Nagita Slavina itu kini miliki rumah produksi, menjajal peruntungan sebagai produser. Salah satu filmnya yang barusan rilis adalah, film DIMSUM MARTABAK. Menggaet penyanyi dangdut penuh polemik, Ayu Ting Ting, Raffi juga nggak ragu mendapuk aktor tampan multitalenta, Boy William.

 

baru-baru ini Raffi Ahmad memposting sebuah quote di story Instagramnya. Quote tersebut berbunyi "Not everyone deserves to know the real you. Let them criticize who they think you are". Kontan, hal itu menggugah jiwa netizen untuk berkomentar.

Seperti @githaahm yang melontarkan "Manusia yg gamau dgr saran dn masukan ataupun kritik dari orang lain terlebih smua itu utk hal positif lebih baik tinggal di hutan aja.. Hidup sendirian.." Ada juga @moerlarasati yang terang-terangan mengaitkan dengan film DIMSUM MARTABAK "Yang dikritik baru2 ini bukan orang nya deh tapi karyanya yg dimsum itu. Ga bisa terima kritik soal karya? Ga dewasa. Sok2 nyamain diri sama RDJ? Pathetic. Ga profesional".

 

Ya, quote yang dikutip oleh Raffi itu memang disinyalir berkaitan dengan berbagai kritik yang diberikan pada film DIMSUM MARTABAK, salah satunya kritik dari Joko Anwar. Sutradara film PENGABDI SETAN itu sempat berkicau "Nonton film baru di bioskop, enggak kuat jelek banget. Huhuhu. Pindah nonton film satu lagi. Sama aja. Kepala jadi pening. Entah karena nonton dua film ini atau kolestrol naik. Kolestrol kayaknya ya.”

Kicauan Joko Anwar tersebut memang dicuitkan sehari setelah film DIMSUM MARTABAK tayang di Bioskop. Kendati Joko tak secara vulgar menujukan twitnya pada film tersebut, postingan Raffi tetap dianggap merupakan sebuah reaksi tak lapang dada atas kritik Joko oleh Netizen.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.